Asal Muasal Ekspresi Karakter Wajah Meme Komik Lengkap Populer Di Indonesia 5

Asal Muasal Ekspresi Karakter Wajah Meme Komik Lengkap Populer Di Indonesia 5


21. Face Palm
Asal Muasal Ekspresi Karakter Wajah Meme Komik Lengkap Populer Di Indonesia 5


Fungsi
"facepalming" adalah sikap komunikasi non verbal yang umum sebagai Tindakan menyampaikan pesan kecemasan. Reaksi ini dapat ditunjukan untuk orang lain atau sebagai ekspresi mencela diri sendiri.
Sejarah
Salah satu gambar facepalm paling populer adalah gambar Kapten Jean-Luc Picard dari Star Trek Next Generation yang diambil dari episode "Deja Q," di mana Picard ditunjukkan bereaksi terhadap situasi stres.


22. Grumpy Cat



Fungsi 
Mengekspresikan sikap sarkastik, sindiran dari seekor kucing yang terlihat pemarah dan judes.
Sejarah 
Grumpy Cat adalah julukan yang diberikan kepada Tardar Sauce, kucing snowshoe yang populer di internet setelah beberapa gambar dari ekspresi wajah kesal nya yang diposting ke Reddit pada akhir September 2012. Grumpy Cat lahir di Morristown, Arizona pada 2 April, 2012 dari pemiliknya yangbernama Tabatha Bundesen.
23. Not Sure If

Fungsi
biasanya meme "Not Sure If" selalu menghubungkan sebab (X) dan akibat  (Y). digunakan seperti Not Sure If  (X) bla bla bla.. (Y) digunakan untuk mewakili monolog internal dari seorang yang pemikir.
Sejarah
Futurama Fry adalah gambar dari karakter Fry menyipitkan matanya dari acara TV Futurama. Dalam Season 2, Episode 6 episode Futurama berjudul "The Lesser Dua Evils". karakter Fry dengan dialog "Not Sure if.. " dapat dilihat.


24. I Don’t Want to Live on this Planet Anymore

Fungsi
"I Don’t Want to Live on this Planet Anymore" adalah ekspresi yang sering digunakan untuk menunjukkan jijik atau kecewa dengan orang lain. gambar reaksi sering digunakan untuk  membalas posting orang lain yang dianggap norak atau Alay.
Sejarah
berasal dari sebuah episode dari Futurama berjudul "A Clockwork Asal" yang ditayangkan di Comedy Central pada 12 Agustus 2010. Dalam episode, yang memparodikan perdebatan terkenal penciptaan vs evolusi


25.  Overly Attached Girlfriend


Fungsi
Overly Attached Girlfriend menampilkan gambar webcam dari seorang gadis dan menggambarkan dia seorang pacar yang overprotective.
Sejarah
gambar ini di ambil dari video youtuber berusername wzr0713 Pada tanggal 6 Juni 2012 dari video webcam berjudul "JB Fanvideo" di mana ia melakukan rendition parodi Justin Bieber single terbaru "Boyfriend" dengan lirik pribadi.


 26. Annoying Facebook Girl 



Fungsi
menampilkan foto seorang gadis remaja memutar matanya dengan mulut menganga, disertai dengan roda warna latar belakang biru dan putih. Teks di gambar meme ini biasanya menggambarkan status update status facebook yang Basi, update status facebook yang ingin di perhatikan namun gagal dan terlihat bodoh atau untuk mengekspresikan aktifitas menjengkelkan di Facebook.
Sejarah
Awal mula meme tersebut yaitu saat diposting di thread 4chan berjudul "Facebook Whore Comics" pada 17 Juni 2010. foto aslinya kemudian diposting ke Reddit pada 2 Oktober 2011.



27. X Everywhere

Fungsi
"X Everywhere" dapat dilihat sebagai indikator untuk tren yang sedang berkembang, atau juga dibaca sebagai keluhan diri sendiri atau keluhan terhadap orang lain, tergantung pada konteks.
Sejarah
Gambar kotoh Buzz dan Woody awalnya diambil dari adegan dialog Toy Story 2 di sebuah rumah.



28. Grandma Finds the Internet

Fungsi 
menampilkan sebuah foto seorang wanita tua melihat layar komputer laptop dengan keterangan mengekspresikan shock dan bingung dengan apa yang ia menemukan di internet. fungsinya sering menyiratkan dia adalah pengguna Internet naif yang bereaksi terhadap video terkenal, situs shock, iklan dan spam dan lain lain.
Sejarah 
Gambar asli di ambil dari foto saham berjudul "Wanita Lansia Melihat Layar Komputer" diambil pada tanggal 21 Desember 2005.



29. Cuteness Overload

Fungsi
sering digunakan untuk menggambarkan respon emosional setelah melihat bayi atau hewan yang dianggap menggemaskan, cerita sedih atau momen yang mengharukan. 
Sejarah
asal usul dari Cuteness Overload telah diposting ke Pics subreddit pada 23 September 2011 sebagai respon terhadap foto anjing muncul untuk minum dari sedotan dengan judul “i’mma just take a sip okay?”



30. Genius

Fungsi
"Genius" adalah karakter dan ekspresi yang digunakan untuk mengagumi kebodohan seseorang. ada beberapa meme yang artinya mirip dengan Genius dan lebih sarkastis seperti "You Don't Say" dan “Watch Out, We Got a Badass Over Here” 
Sejarah 
Awal komik menggunakan karakter Genius disampaikan oleh pengguna berusername Cheezburger di situs komik panel Comixed pada 1 September 2011. Berjudul "Idiot Savant Says ..."

# # ## ### ##### ######## ##### ### ## # #
arsipmeme adalah blog yang menyediakan kumpulan meme lucu populer lengkap dengan MEMUDAHKAN pembaca dan penggemar meme untuk menemukan kategori Judul, Cerita dan Nama Karakter Meme Yang di Cari.
Meme Di Ambil Dari berbagai Sumber Website Tertera.

1 komentar:

Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.


EmoticonEmoticon