Asal Muasal Ekspresi Karakter Wajah Meme Komik Lengkap Populer 7

Asal Muasal Ekspresi Wajah Meme Komik Lengkap Populer 7


41. Disitu kadang saya merasa sedih
Asal Muasal Ekspresi Wajah Meme Komik Lengkap Populer 7

Fungsi:
Untuk menggambarkan ekspresi frustasi dari kejadian sehari hari
Sejarah:
Kalimat itu diucapkan oleh seorang polwan Brigadir Dewi Sri Mulyani  dalam iklan sebuah tayangan bertema polisi di satu stasiun televisi swasta. Saat itu sang polwan, yang tengah diwawancara, mengungkapkan suka-dukanya menjadi polisi. Salah satu penggalan kalimatnya saat berturtur, "...di situ kadang saya merasa sedih."
42. Mad Dog – Greget
Fungsi:
untuk mengungkapkan sesuatu agar menjadi lebih "greget" (bahasa gaul Indonesia untuk "exciting")
 sejarah:
Mad Dog adalah nama julukan dari salah satu peran antagonis dalam film action Indonesia The Raid: Redemption(2011). 



43. Chuck Norris Fact
Fungsi:
Meme Chuck Norris populer juga di internet yang menggambarkan “fakta" tentang kemampuannya melakukan apapun dengan kejantanan nya. Fungsinya menggambarkan Chuck Norris dari berbagai kehebatannya, kecerdikannya, kelicikannya yang di anggap keren dan melebihi kemampuan manusia, atau melebihi kemampuan seorang Pria pada umumnya namun dengan cara yang mengundang gelak tawa.
Sejarah:
Chuck Norris lahir pada tanggal 10 Maret 1940, seorang aktor bela diri dan pop culture. Chuck Norris banyak dikenal karena perannya dalam Walker, Texas Ranger, serta The Way The Dragon, di mana ia bermain bersama Bruce Lee. Chuck Norris populer untuk mewakili lambang kejantanan dan kedahsyatan dalam budaya, sebagian besar karena perannya sebagai Jagoan dalam film dan acara TV.
Chuck Norris populer menjadi meme dalam tampilan dan gambar yang berbeda, tapi tidak lebih dari penggunaan "Fakta" tentang kehebatannya. Fenomena meme kehebatan seorang aktor dimulai dengan Vin Diesel pada  4Q.cc. kemudian muncul meme aktor lain dari aktor master seni bela diri lainnya, termasuk Chuck Norris. Akhirnya, Fakta Chuck Norris menjadi sangat populer. Melebihi kepopuleran meme Vin Diesel.
44. Meme Selamat Datang di Indonesia  

45. Herp


Herp, ini dia karakter yang bisa dibilang menggemaskan dan suka bikin jengkel. Dan ini juga karakter yang bodohnya sangat melebihi si Derp dan Derpina. Dalam meme, dia selalu membuat pernyataan bodoh dan bikin kesal. 
46. Stanley Stoner


Stoner Stanley adalah meme dengan karakter mabuk dan bicaranya nyambung.Foto ini emang di ambil saat dia sudah mabuk karena pengaruh menghisap marijuana.Sekarang juga meme Stoner stanley sudah tersedia di rage comic.
47. Good Guy Greg


48. Yo Dawg

Yo Dawg, atau Sup Dawg ini adalah gambar dari seorang artis Hip-Hop dari Amerika yang bernama Alvin Nathaniel Joiner, ato lebih dikenal dengan nama Xzibit...dan biasanya gambar ini digunakan buat lelucon yang biasanya Polanya Berlapis.


49. Amin Richman


Amin RichMan adalah Orang kaya baru [OKB], dulunya ia fakir miskin melarat, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal, sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan.


CIRI CIRI
Meme yang menunjukkan foto seorang lelaki berbadan bongsor yang sedang berdiri dengan gaya memeluk dada dengan wajah yang sengak, seakan-akan ia berkata “apa loe liat-liatin gue!” dengan memakai headset menunjukkan dia orang kaya dengan musik berkelas bukannya dangdut atau musik melayu tapi jazz dan rock. Kalimat yang sering menyertai gambarnya berfokus pada perilaku angkuh, congkak, tidak mau diusik dan kesombongan sepertinya sudah mengakar dalam dirinya. Amin Richman ini adalah meme 100% dari Indonesia.

50. Success Kid



Sammy adalah nama anak yang terkenal dengan julukan "the Success Kid" di dunia meme ini. Fotonya itu diambil saat dia masih berusia 11 bulan. Awalnya ibunya mengupload foto ini di FLickr sampai akhirnya menjadi konsumsi publik dan beredar sangat viral di internet.
Sammy saat ini berusia 6 tahun dan dia melakukan hal yang pada umumnya dilakukan anak seusianya.


Bersambung Ke Posting Karakter Meme Lainnya, Selanjutnya......

# # ## ### ##### ######## ##### ### ## # #
arsipmeme adalah blog yang menyediakan kumpulan meme lucu populer lengkap dengan MEMUDAHKAN pembaca dan penggemar meme untuk menemukan kategori Judul, Cerita dan Nama Karakter Meme Yang di Cari.
Meme Di Ambil Dari berbagai Sumber Website Tertera.

1 komentar:

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker


EmoticonEmoticon