Asal Muasal Ekspresi Wajah Meme Komik Lengkap Populer Di Indonesia 1


Arsip Meme - Saat Melalui Berbagai Media baik google, facebook, Instagram dan media lainnya sudah booming foto berbentuk comik atau cerita berupa kata dan karakter wajah yang membuat kita ketawa.



Ya, itulah yang di namakan meme, Populer di beberapa tahun belakangan ini. banyak sekali penggemar meme ini karena menurut saya sendiri, meme bisa menghilangkan stres dengan ide konyol dari para pembuatnya, bahkan tidak jarang mereka membuat meme yang informatif bahkan menginspirasi.

Sekarang akan saya bahas karakter karakter meme serta asal muasalnya, tak keanl maka tak sayang. yuk kenalan.

Menurut Wikipedia :


The term Internet meme (pronounced /ˈmiːm/; meem)[1] is used to describe a concept that spreads via the Internet.[2] The term is a reference to the concept of memes, although te latter concept refers to a much broader category of cultural information.
Artinya :


istilah Internet Meme (dibaca mim) digunakan untuk mendeskripsikan sebuah konsep yang menyebar lewat internet. Istilah ini menjurus pada istilah meme sendiri, walaupun arti sebenarnya dari kata meme menjurus pada konsep atau kategori tentang informasi sebuah kultur secara luas.




1. Troll Face
Asal Muasal Ekspresi Wajah Meme Komik Lengkap Populer Di Indonesia 1
Fungsi
Ekspresi tersebut sering digunakan untuk post-post dalam rage comics Mengekspresikan bahwa seorang karakter dalam komik sedang menjahili tokoh komik lain. Menjahili seorang user (pembaca rage comics/meme)
Sejarah
Troll Face adalah meme yang berupa wajah yang mengekspresikan kejahilan. Penemu dari meme ini adalah Whynne (seorang user DeviantART). Yang sebenarnya, dalam post-nya, Whynne ingin menggambarkan karakter yang bernama 'Rape Rodent'. Kini, 
 
Gambar diatas pertamakalinya dibuat di MS Paint oleh user bernama Whyne di 4chan yang diupload pada 19 September 2008. Whyne menggunakan gambar ini untuk membuat komiknya yang bernama "Rape Rodent"
Karena tidak semua 'troll' (kejahilan) selalu berhasil, maka diciptakan pula 'failed-troll face' yang mengekspresikan ekspresi sedih karena gagal menjahili.


2. Bitch Please
 
Fungsi
Menjelaskan untuk meremehkan masukan orang lain. 
Sejarah 
Bitch Please/Yao Ming face salah satu bagian dari Rage Comic dari wajah pemain basket profesional Yao Ming dengan senyumannya.  Gambar ini pertama berasal dari foto Yao Ming pada May 2009. Pada 11 Juli 2010, sebuah post yg dibuat oleh downlow di Reddit, dan menuliskan sedikit deskripsi "Bitch Please"
 3. Rage Guy (FFFFFUUUUUUUU)

Fungsi
Gambar yang menjelaskan ketika seseorang melakukan kesalahan yang membuatnya kesal.
Sejarah
Gambar ini pertama muncul pada komik 4 tabel di 4chan yang dibuat melalui MS Paint dalam komik "Toilet Splashback". 3 Tabel pertama menjelaskan situasi / penyebab dan tabel ke 4 gambar seseorang teriak "FFFFFUUUUUUUU"


4. Forever Alone

Fungsi
Gambar yang mengekspresikan kesendirian dan Kekecewaan terhadap dunia. meme ini biasa buat ngatain orang yang jomblo.
Sejarah
Gambar ini merupakan salah satu gambar terkenal dari bagian Rage Guy comic. Komik pertama dimana terdapat gambar ini muncul dari FunnyJunk dalam komik April Fools 28 May 2010.

5. Me Gusta
Fungsi
Meme Me Gusta berfungsi untuk mengekspresikan rasa senang yang aneh pada suatu keadaan, yang apabila orang lain melihatnya, akan mengira orang tersebut mengalami keterbelakangan mental.
Meme ini juga dapat dipakai untuk mewakili respon suka terhadap sesuatu yang berbau 'sara' (biasanya untuk mewakili ekspresi mupeng

Sejarah
Sejarah
Sebuah Frase Colloquial dari bahasa Spanyol 'Me Gusta' pertama kali diadaptasi dari sebuah rage comic yang digambar oleh seorang ilustrator bernama Matt Oswald yang mengunggah karyanya ke Reddit, 4chan, DeviantART, bahkan pada tumblrnya.
Meme ini sering diadaptasikan sesuai dengan keadaan yang ada pada rage comics yang diceritakan, agar komik tersebut menjadi lebih lucu. Misalnya, frasa 'Me Gusta' diubah menjadi 'Me Baloonsta' atau 'Me Dragonsta', dll.

Variasi dari ekspresi ini adalah 'no me gusta' yang berarti penolakan terhdap sesuatu secara kesal.
# # ## ### ##### ######## ##### ### ## # #
arsipmeme adalah blog yang menyediakan kumpulan meme lucu populer lengkap dengan MEMUDAHKAN pembaca dan penggemar meme untuk menemukan kategori Judul, Cerita dan Nama Karakter Meme Yang di Cari.
Meme Di Ambil Dari berbagai Sumber Website Tertera.


EmoticonEmoticon