Asal Muasal Ekspresi Wajah Meme Komik Lengkap Populer 6

Asal Muasal Ekspresi Wajah Meme Komik Lengkap Populer 6



31. Feels Good
Asal Muasal Ekspresi Wajah Meme Komik Lengkap Populer 6
 

Fungsi
gambar manusia tampak sangat puas saat dengan menyentuh wajahnya dengan kedua tangan. Pada 4chan, gambar digunakan untuk mengekspresikan kepuasan dalam menanggapi suatu posting.
Sejarah
gambar dari seorang pria mencuci wajahnya yang sering digunakan dalam iklan perawatan kulit dan postingan di blog. Asal usul gambar itu tidak diketahui tetapi dikabarkan telah diposting di 4chan sekitar tahun 2011.



32. Freddie Mercury Range Pose
 

Fungsi
Gambar biasanya digunakan untuk menunjukkan sebuah prestasi luar biasa telah dicapai, mirip dengan ilustrasi meme "Fuck Yea"
Sejarah
Foto dari Freddie Mercury mengangkat tinjunya diambil saat konser Ratu pada Newcastle di St James Park pada tahun 1986.


33. Fap Fap Fap Guy
 


Fungsi
Fap Guy adalah karakter ekspresi wajah tegang disertai dengan keterangan FAP FAP FAP FAP, menunjukkan bahwa ia sedang masturbasi.
Sejarah
The "Fap Guy" wajah berasal dari karakter meme "Now Kiss" yang berjudul “Principal Creepy” yang di posting oleh user FunnyJunk pengguna KingGawjuss pada 16 Februari 2010.


34. Poot Lovato



fungsi
Poot Lovato adalah julukan yang diberikan kepada penyanyi Demi Lovato. berdasarkan sebuah foto yang diunggah ke Tumblr. Sejak muncul secara online, foto itu telah memunculkan serangkaian parodi photoshopped seperti kembaran dari alter egoya Demi Lovato.
Sejarah
 Pada 11 Oktober, 2015, username TumblrCstcrpt” memposting gambar dengan caption yang berbunyi: "saudara kembar Demi Lovato. Dia terkunci di ruang bawah tanah sepanjang hidupnya. Gambar ini diambil pertama kali dia pergi ke luar. Namanya Poot”. Kemudian postingan itu menerima lebih 87.000 reaksi,  sebelum pengguna tersebut menghapus akun Tumblrnya setelah menerima  kritik dari berbagai fans lainnya. Gambar tersebut di ambil ketika Demi Lovato berada di Red Carpet Royal Variety Performance at the Palladium Theater 13 November  2014. seorang pengguna ponsel mengambil snapshot dari Demi Lovato. Di beberapa titik foto itu diedit. Namun fotografer asli dan editor asli tetap tidak diketahui sampai sekarang.
 
35. I Will Destroy IS*S
 
fungsi
"i will destroy IS*S" adalah komentar anti-terorisme diposting oleh pengguna Linda Glocke dalam sebuah artikel berita online. komentar tersebut dengan cepat mulai beredar secara online dengan berbagai macam meme yang menunjukan aksi sentimen terhadap ancaman yang berkembang dari kelompok jihad Islam dari berbagai aksi terorisme nya.
sejarah:
 Pada 21 Januari Linda Glocke menulis "I will Destroy IS*S" dalam komentar sebuah artikel berjudul "Islamic state group Ancam Bunuh 2 Sandera Jepang" pada ABC7.com. Artikel ini telah dihapus dari situs web, tetapi komentar aslinya tetap dapat diakses melalui arsip Disqus. Sekitar satu jam setelah posting komentar itu, seorang pengguna reddit dengan username "Jamesnufc" mengambil screenshot dari komentar tersebut untuk beropini tentang Serangan teror Charlie Hebdo yang baru-baru ini terjadi di Paris, Perancis.
36. Are You Serious Face
 
Fungsi :
Are You Serious Face atau yang juga di kenal sebagai “Seriously?” Adalah gambar hitam dan putih dari pria yang tampak bingung dan marah. digunakan sebagai reaksi terhadap ketidaktahuan atau kebodohan.
Sejarah:
Versi asli dari wajah itu berasal dari adegan di mana David Silverman dari Amerika Atheis membuat ekspresi bingung saat debat dengan Bill O'Reilly pada Fox News. Selama O'Reilly menggunakan argumen untuk keberadaan Tuhan.
37. Pepe The Frog
 
Fungsi:
Pepe adalah karakter katak antropomorfik dari serial komik Boy Club oleh Matt Furie. Pada 4chan, berbagai ilustrasi dari makhluk katak telah digunakan sebagai wajah reaksi, termasuk Feels Good Man, Sad Frog, Angry Pepe, Smug Frog dan Nah Meme.
Sejarah:
Pada tahun 2005, artis Matt Furie menciptakan serial komik Boy Club, yang dibintangi para remaja karakter katak Pepe, Brett, Andy dan Landwolf.

38. But That’s None of My Business
 

Fungsi:
adalah ekspresi sarkastis sebagai bentuk penghinaan atau komentar yang tidak sopan untuk individu atau kelompok tertentu.
Sejarah:
Ungkapan tersebut dipopulerkan melalui serangkaian gambar Kermit the Frog dari The Muppets sedang meminum teh.
39. Third World Succes
 


Fungsi:
menampilkan foto seorang anak suku menari dengan keterangan tentang mengatasi kesulitan yang berhubungan dengan kehidupan di negara-negara terbelakang.
Sejarah:

Asal usul meme “Third World Success “ telah terlihat di Twitter pada awal Juni 2011 dengan caption kalimat "Ini hari Jumat, Niggas
40. Sudah Kuduga
 

Fungsi:
Sudah Kuduga (kira-kira diterjemahkan I Knew It) adalah meme yang berasal dari Indonesia dari foto seorang pria berpose manis. Gambar sering disertai dengan keterangan tentang membuat asumsi yang benar dan tebakan dengan caption  "Hmmm .. Sudah Kuduga".
Sejarah:

Gambar asli berasal dari gambar profil Dion Cecep Supriadi di Blogspot pada Mei 2005.
 
# # ## ### ##### ######## ##### ### ## # #
arsipmeme adalah blog yang menyediakan kumpulan meme lucu populer lengkap dengan MEMUDAHKAN pembaca dan penggemar meme untuk menemukan kategori Judul, Cerita dan Nama Karakter Meme Yang di Cari.
Meme Di Ambil Dari berbagai Sumber Website Tertera.

1 komentar:

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-


EmoticonEmoticon